-->

Ads (728x90)

Penuh Kehangatan, Sudirman Saad Temui Nenek Amlah
Ketua Tim Pengelolaan Kawasan Rempang Eco-City, Sudirman Saad saat berbincang-bincang dengan Amlah nenek berusia 105 tahun di Desa Pasir Panjang, Rempang (dok Humas BP Batam)

 

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Seorang nenek berusia 105 tahun warga asli Desa Pasir Panjang, Rempang bernama Amlah, tak kuasa membendung air matanya, karena terharu mendengar doa dan penjelasan dari Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, Sabtu (16/9/2023).

"Yang paling penting, nenek selalu sehat. Pemerintah akan selalu memikirkan nasib masyarakatnya," kata Sudirman kepada Nek Cu panggilan akrab Amlah.

Nek Cu menyambut hangat kedatangan Sudirman selaku Ketua Tim Pengelolaan Kawasan Rempang Eco-City.

Selain bersilaturahmi, Sudirman Saad juga mengajak Nek Cu, panggilan akrab Amlah, untuk berbincang-bincang.

Meski agak samar, penyampaian dari Nek Cu pun didengarkan dengan seksama oleh Sudirman.

Nek Cu berharap, pemerintah dapat memikirkan nasib keturunannya yang telah menetap sejak lama di Desa Pasir Panjang.

Penjelasan Nek Cu itu langsung ditanggapi oleh Sudirman Saad, ia menyebut pengembangan  Kawasan Rempang Eco-City untuk kesejahteraan masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Rempang.

"Program strategis nasional ini diharapkan mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat ke depannya. Saat ini, proses pendataan warga pun masih berjalan hingga batas waktu yang telah ditentukan. Semoga semuanya berjalan maksimal," pungkasnya. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar