-->

Ads (728x90)

 

Kelurahan Kampung Baru Terpilih Sebagai Kelurahan Terbaik Ditingkat Provinsi,
Kelurahan Kampung Baru Terpilih Sebagai Kelurahan Terbaik Ditingkat Provinsi di kantor Kelurahan Kampung Baru, Jum'at 15/9/2023 (Deni/ Realitamedia .com)



By Deni


TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
– Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp.,M.Si, menghadiri acara syukuran juara lomba kelurahan terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau di kantor Kelurahan Kampung Baru, Jum'at 15/9/2023.

Dikesempatan itu, Wakil Walikota Tanjungpinang mengatakan dirinya sangat bangga lantaran Kelurahan Kampung Baru terpilih sebagai kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Kepri. Ia berharap agar Kelurahan Kampung Baru dapat menjadi kelurahan terbaik di tingkat Nasional.

“ Mewakili Pemko Tanjungpinang, saya mengucapkan terima kasih karena kelurahan Kampung Baru telah menorehkan prestasi sebagai kelurahan terbaik di tingkat Provinsi Kepri,” katanya.

Ia yakin aplikasi harmonisasi, sinergi dan kolaborasi telah diciptakan dan dipraktekkan oleh Kelurahan Kampung Baru. Hal ini adalah merupakan suatu kerjasama yang luar biasa dari teman-teman yang ada di kelurahan Kampung Baru.

Wakil mengatakan mungkin ada beberapa stimulus kegiatan yang dilihat dan disorot oleh tim penilai lomba tingkat Provinsi dan telah memenuhi syarat Kelurahan Kampung Baru untuk menjadi kelurahan terbaik di Provinsi Kepri.

Beliau mengharapkan seluruh masyarakat Kelurahan Kampung Baru untuk tetap menjaga kekompakan, keharmonisasian, dan juga menjaga bagaimana kita bersinergi dan berkolaborasi untuk meraih prestasi ketingkat yang lebih tinggi lagi. (De)


Editor : Herry

Posting Komentar