-->

Ads (728x90)

Jumat Curhat Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim SH bersama unsur myspida Kecamatan Moro. Jumat (29/9/2023). 


KARIMUN, Realitamedia com 
– Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Jumat (29/09/2023). 

Kali ini, kegiatan ‘Jumat Curhat’ dilaksanakan bersama warga di kedai kopi Mantul Jalan Jend. Sudirman, Kp. Tengah Timur, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun. 

Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Selain Kapolsek Moro, kegiatan tersebut dihadir  Kades Pauh Usman, Tokoh Masyarakat Bpk Parmadi, Tokoh Agama Edy Suparjo, Ketua Gamawa Kecamatan  Moro Bpk Idris, Aliansi Budak Kampung (Along)  Hamdan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, aliansi budak kampung, serta ketua gamawa serta yang hadir terkait kamtibmas. 

Sementara itu,  Aliansi Budak Kampu(ng (Along), Hamdan yang menghadiri kegiatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Kapolsek Moro beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat, ujarnya. 

“Banyaknya lampu penerangan jalan yang sudah mengalami kerusakan dan tidak hidup mulai dari simpang pangkalan sampai ke gelugur dan ada beberapa tiang listrik yang ada di Kp. Bedan yang mengalami kerusakan yang perlu mendapat perhatian", ungkapnya.

Menanggapi keluhan masyarakat terkait kerusakan lampu penerangan tersebut, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim mengatakan pihaknya akan koordinasikan dengan pihak Kecamatan Moro yaitu Camat Moro, agar Camat Moro bisa menyampaikan hal ini kepada dinas yang ada di Kabupaten Karimun yang menangani permasalahan lampu penerangan jalan”, ungkap Kapolsek Moro AKP Rizal SH.

Selain itu juga, Kapolsek Moro menghimbau kepada masyarakat nelayan jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Moro atau melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, tutup Kapolsek. (jam). 

Posting Komentar