-->

Ads (728x90)

Dua wanita yang berkelahi saat diinterogasi penyidik di Mapolres Karimun, Jumat (29/9) dini hari. (Foto : James/Realitamedia.com)


By James 
KARIMUN, Realitamedia com  – Dua orang wanita berinisial A dan E yang berkelahi di depan Hotel Alishan Kabupaten Karimun pada Jumat ( 29/9) kemarin dan sempat viral di media social akhirnya sepakat untuk berdamai setelah diintrogasi polisi di Mapolres Karimun, Sabtu (30/9/2023).

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali kepada wartawan di Mapolres Karimun, Sabtu (30/9/2023) mengatakan perkelahian kedua wanita itu diketahuinya dari video yang diupload ke media social.

Di dalam video itu, terlihat kedua wanita tersebut, yakni inisial E dan A saling jambak-jambakan  dan dikerumuni oleh warga yang tengah berada di lokasi.

“ Video itu sempat viral dikalangan netizen setelah diposting di media social,” katanya.

Setelah video itu viral, lanjutnya, pihak Satreskrim Polres Karimun langsung memanggil kedua wanita itu ke Mapolres Karimun untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan pengakuan dari kedua wanita itu, mereka berkelahi di depan Hotel Alishan pada Kamis (28/9/2023) dini hari lantaran salah paham.

“ Kedua wanita itu saling kenal dan sudah lama berteman. Tapi ada salah paham diantara mereka. Perkelahian itu terjadi ketika mereka berpapasan di halaman Hotel Alishan awalnya mereka hanya cekcok mulut, karena terbawa emosi mereka berdua akhirnya berkelahi dan saling jambak-jambakan,” katanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, lanjutnya, keduanya sepakat berdamai dan berjanji tidak akan  mengulangi perbuatannya lagi. (jam)

Editor : Herry

Posting Komentar