-->

Ads (728x90)

Silaturahmi Satuan PAUD Kecamatan Sagulung, Edward Wijaya Bacakan Suratnya Buat Marlin Berbahasa Inggris
Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi mendengarkan Edward Wijaya membacakan suratnya berbahasa Inggris  di TK Sentosa Perdana, SP Plaza, Kota Batam, Selasa (19/9) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com -  Seorang murid TK, Edward Wijaya membacakan suratnya yang ditulisnya dengan berbahasa Inggris saat menyambut Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi ketika melakukan kunjungan ke satuan PAUD di Kecamatan Sagulung pada Selasa pagi (19/9) di TK Sentosa Perdana, SP Plaza, Kota Batam.

Mendengar Edward Wijaya membacakan suratnya berbahasa Inggris, Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepri mengaku sangat bahagia. Apalagi Edward Wijaya membacanya dengan penuh antusias.

“Welcome to Sentosa Perdana Bunda. Thank You for tour coming and thank you for your respect to us as a children. Thank You Bunda,” kata Edward Wijaya, membacakan suratnya.

Edward Wijaya membacanya dengan penuh semangat. Ekspresi dan antusiasme Edward seperti ingin ditularkan kepada rekan-rekannya yang lain.

“Terima kasih, terima kasih ananda Edward,” kata Marlin usai Edward membacakan surat itu.

Marlin yang juga menjabat sebagai, Ketua PIKORI BP Batam sangat senang dengan kreativitas anak-anak yang mulai tumbuh sejak di lingkungan PAUD. Bagi Marlin, dunia anak-anak saat di PAUD adalah bermain. Dengan dalam pengawasan dan bimbingan para gurunya.

“Anak-anak semangat terus untuk bermain dan belajar,” kata Marlin.

Ia menyebut pendidikan anak usia dini penting untuk tumbuh kembang anak. Mereka bisa bersosialisasi dengan anak-anak yang seumur dengannya. 

Menurut perempuan kelahiran Karimun ini, anak-anak perlu stimulan berkualitas, baik dari para pendidiknya maupun interaksi dengan teman sebaya untuk masa depan. (ian)


Editor : Herry


Posting Komentar