-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam saat mempim Sertijab Kasat Polairud dan Kapolsek KKP di gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Selasa (19/09). Foto :Humas Polres Karimun

KARIMUN, Realitamedia, com
- Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Polairud dan Kapolsek KKP  bertempat di aula serba guna gedung lantai dua gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Selasa (19/09/22)

Kegiatan upacara dihadiri oleh Wakapolres Karimun, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Karimun.

Sertijab jabatan Kasat Polairud dan Kapolsek KKP  Polres Karimun Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri No : STR/510/IX/KEP/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. 

Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Doddy Basyir diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kapolsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri digantikan oleh AKP Parlin  sebagai Kasat Polairud Polres Karimun yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belakang Padang Polresta Barelang Polda Kepri. 

Selanjutnya, Kapolsek KKP Polres Karimun Iptu Ade Putra diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Belakang Padang Polresta Barelang Polda Kepri digantikan oleh Iptu  Young Risa.yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit Samapta Polsek Bukit Bestari Polresta Tanjung Pinang Polda Kepri.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam mengatakan bahwa jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir dan menjadi hal yang biasa dalam organisasi sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Kasat Polairud dan Kapolsek KKP Polres Karimun dan jabatan barunya sebagai Ps. Kapolsek Bengkong Polresta Barelang dan Ps. Kapolsek Belakang Padang Polresta Barelang dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun,” ucap Kapolres. 

Disisi lain, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

Kedepan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata AKBP Ryky W Muharam. 

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini,” tutup Kapolres Karimun (jam). 

Posting Komentar