-->

Ads (728x90)

 

Rahma Lantikan Dewan Kesenian dan Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Pawai Budaya 2023
Walikota Rahma saat melantik Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang,  Jumat (15/9/2023) (Deni/Realitamedia.com)


By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M melantik Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Pawai Budaya 2023 pada Jumat (15/9/2023) di Gedung Aisyah Sulaiman Jalan Haji Agus Salim Tepi Laut.

Dikesempatan itu, Walikota Rahma mengatakan kegiatan ini digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui dana dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Selanjutnya, Walikota Rahma mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak ketiga atau pihak perusahaan yang membantu kegiatan ini melalui dana CSR.

Ia berharap CSR tidak bosan memberikan donaturnya untuk kegiatan Pemko Tanjungpinang, yang tujuannya untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bantuan CSR ini, kata Rahma, membuat masyarakat semakin mengetahui bahwa Pemko Tanjungpinang dan pihak ketiga bisa menjalin kolaborasi yang baik.
 
Ia menyebut tanpa bantuan pihak ketiga, Pemko Tanjungpinang tidak akan mampu menopang semua kegiatan yang ada. Sebab setelah pandemi redah Pemko Tanjungpinang baru dapat bergerak, dan saat ini belum bisa kembali seperti semula.

“ Pemko Tanjungpinang mempunyai kewajiban menggerakkan roda ekonomi untuk bangkit kembali, terkhusus bagi pelaku seni. Maka hari ini kami akan terus bergerak dan bekerja dengan sebaik-baiknya dan semampu kami," kata Rahma.

Rahma pun bertekad, untuk tidak ada lagi kegiatan seni yang tertinggal, dan selalu berusaha memberi pendampingan buat semua pencinta seni. 

Ia mengatakan bahwa dirinya akan selalu bersama semua pecinta seni. Pemko Tanjungpinang untuk tahun ini telah memberikan beberapa bangunan unik pelaksanaan kegiatan seni. terkhusus lagi gedung Aisyah bisa digunakan untuk hiburan seni. 

“ Saya meminta agar dijaga semua fasilitas sebaik mungkin," katanya. (De)

Editor : Herry


Posting Komentar