-->

Ads (728x90)

 

Bupati Natuna Tinjau Pembangunan Rumah Bantuan untuk Korban Longsor Serasan
Bupati Wan Siswandi (kemeja biru) saat meninjau pembangunan rumah bantuan untuk korban longsor Serasan, Sabtu (16/7/2023) (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com – Pembangunan rumah bantuan untuk korban longsor Serasan, pengerjaannya sudah 90 persen. Tinggal finishing saja dan bulan depan diperkirakan masyarakat sudah bisa menghuninya.

Demikian disampaikan Bupati Natuna, Wan Siswandi saat meninjau pembangunan rumah bantuan untuk korban longsor Serasan, Sabtu (16/7/2023).  

Pada kunjungannya, Bupati Siswandi didampingi oleh sejumlah Kepala OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Forkopimcam, dan perangkat Kecamatan setempat.

Selanjutnya Bupati Natuna mengatakan rumah untuk korban longsor Serasan yang dibangun Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang akan rampung dalam waktu dekat ini sebanyak 100 unit.

“ Saat ini Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), terus mendorong percepatan penuntasan pembangunan rumah bantuan untuk rumah korban yang terdampak,” katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Wan Siswandi juga menghimbau masyarakat Pulau Serasan untuk selalu waspada sejumlah titik yang telah dinyatakan zona merah longsor, terutama pada saat hujan deras turun.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI melalui Kementerian terkait yang telah peduli terhadap para korban terdampak musibah tanah longsor beberapa waktu lalu.

Menurut Bupati pembangunan rumah bantuan untuk korban Serasan ini cukup luar biasa buat Pemkab Natuna khususnya buat masyarakat. (Bu)

Editor : Herry

Posting Komentar