-->

Ads (728x90)

 

Nota Kesepakatan Bersama KUA-PPAS Perubahan APBD Kota Tanjungpinang TA 2023 Batal Ditandatangani
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni (Realitamedia.com/Deni)


By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Rapat paripurna penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran (TA) 2023 yang dijadwalkan oleh DPRD Kota Tanjungpinang hari ini, Rabu (20/9/2023) ditunda.

Penundaan penandatanganan KUA-PPAS Perubahan APBD TA 2023 dilakukan lantaran Walikota Tanjungpinang Hj Rahma tidak menghadiri rapat paripurna.
 
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni yang memimpin rapat paripurna ini sudah menskor rapat paripurna hingga dua kali namun Walikota Rahma tetap tidak datang untuk menghadiri rapat paripurna ini. 

Rapat paripurna ini hanya dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah.  Belum diketahui apa alasan Walikota Rahma mengapa dipenghujung jabatannya sebagai Walikota Tanjungpinang tidak menghadiri rapat paripurna ini.

Usai memimpin rapat paripurna,  Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengatakan penandatanganan KUA-PPAS Perubahan APBD TA 2023 terpaksa ditunda lantaran Walikota Tanjungpinang Hj Rahma tidak hadir dalam rapat paripurna untuk menandatanganinya.

Kader PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa masa jabatan Hj Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang berakhir hari ini. Penandatanganan KUA-PPAS Perubahan APBD TA 2023 akan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang setelah dilantik oleh Gubernur kepri H Ansar Ahmad.

Gubernur Ansar dijadwalkan akan melantik Hasan sebagai Pj Walikota Tanjungpinang pada esok, Kamis (21/9/2023).

“ Insyah Allah,  besok jika Pj Walikota Tanjungpinang hadir setelah dilantik oleh Gubernur Kepri,  KUA-PPAS Perubahan APBD Kota Tanjungpinang TA 2023 akan ditandatangani,” katanya. (den)

Editor : Herry

Posting Komentar