-->

Ads (728x90)

Ikuti Medan Medical Tourism, Bupati : Pemkab Asahan Siap Membantu Mensukseskannya
Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan tanggapannya saat mengikuti Medan Medical Tourism di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan, Minggu (10/09) (Osten/Realitamedia.com).

By Osten 

ASAHAN, Realitamedia.com – Untuk mempromosikan pelayanan kesehatan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata, Pemko Medan melalui Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar Medan Medical Tourism, Minggu (10/09/2023).

Kegiatan Medan Medical Tourism yang digelar di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan ini diikuti Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. MAP dan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Dirut Rumah Sakit Kabupaten Asahan/Batubara/Medan, Kepala Kapus serta tamu undangan lainnya

Dikesempatan itu, Bobby Nasution menyampaikan bahwa sebenarnya fasilitas Rumah Sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari Rumah Sakit yang ada di luar Negeri, hanya saja pelayanan yang ada di Medan mungkin belum sebaik yang ada di luar negeri seperti Penang dan Malaka.

" Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit yang ada di Medan sehingga ke depannya masyarakat di Sumatera Utara tidak lagi berobat keluar Negri," harap Bobby

Menyikapi akan hal itu, Bupati Asahan mengatakan program Pemko Medan cukup bagus dan dirinya yakin kegiatan ini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Kota Medan, tetapi akan berdampak juga bagi masyarakat yang ada di Sumatera Utara. 

" Saya atas nama Pemkab Asahan siap membantu mensukseskannya," kata Bupati. (Ten)


Editor : Herry


Posting Komentar