-->

Ads (728x90)

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Berpamitan Bersama Seluruh ASN
Walikota Tanjungpinang Hj Rahma bersama Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah menyampaikan sambutannya saat berpamitan kepada ASN, Rabu (20/9/2023) (Deni/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
- Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma dan Endang Abdullah, berpamitan dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang diakhir masa jabatannya. 

Hal itu disejalankan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Wali kota, Senggarang, Rabu (20/9/2023).

Walikota Tanjungpinang Rahma melalui Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto saat ditemui melalui WhatsApp stafnya, Rabu (20/9/2023) mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang telah mendukung atau memberi support selama lima tahun menjabat.

“Saya mengucapkan terimakasih karena tanpa support dan dukungan dari bapak ibu semua mungkin saya bersama pak wakil tidak dapat berbuat apa-apa,” kata Walikota Rahma.

Menurutnya, banyak suka duka dilewati selama lima tahun terakhir, bahkan tercatat dalam sejarah Walikota Tanjungpinang periode 2018-2020 almarhum Syahrul dipanggil Allah akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dirinya menakhodai Pemerintahan Kota Tanjungpinang bersama Wakil Walikota Endang Abdullah. Rahma mengatakan, dimasa kepemimpinannya bersama Endang Abdullah, terus berjuang dari pandemi Covid-19.

“Kita berjuang sama-sama, bergandeng tangan, bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19. Tidak cukup sampai disitu, kita harus bangkit kembali pasca pandemi untuk pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Rahma mengakui, banyak pembelajaran berharga didapatkan selama menjabat wali kota Tanjungpinang.

“Saya jujur begitu banyak pembelajaran berharga yang didapatkan selama menjadi pemimpin di Tanjungpinang, begitu banyak suka duka yang kita sama-sama lalui tanpa mengenal lelah,” ujarnya.

Selain itu Rahma juga berpesan kepada seluruh ASN untuk terus berbuat yang terbaik, loyalitas dan dedikasi membantu pemimpin Tanjungpinang yang akan datang untuk mensejahterakan masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati ikhlas karena Allah, lakukan semua pada tempatnya pada koridor yang benar, saling menjaga, saling menghormati, saling mengingatkan, jangan sampai terjadi sesuatu diantara kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah mengaku memiliki kesan yang luar biasa saat menjadi Wakil Walikota lebih kurang 27 bulan.

“Saya memiliki kesan yang luar biasa, selama menjabat Wakil Walikota, membangun kebersamaan bersama seluruh pegawai,” ujarnya.

Diakhir jabatannya, Endang berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga silaturahmi serta tetap membangun loyalitas membantu pemimpin yang akan datang. (de)


Editor : Herry

Posting Komentar