-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan H Surya menghadiri  Rapat Paripurna pembahasan Raperda tentang APBD-P Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023. 

Asahan Realitamedia com
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Asahan menggelar rapat rapat Paripurna terkait pembahasan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 di ruang rapat Rambate Rata Raya DPRD Kabupaten Asahan, Rabu (26/9/2023 )

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan, S.H., M.Si. didampingi Wakil Ketua II dan para anggota DPRD Kabupaten Asahan

Selain Bupati Asahan H. Surya BSc, turut dhadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten dan OPD. 

Kegiatan dilanjutkan dengan adanya penyampaian laporan dari fraksi – fraksi, pengambilan keputusan DPRD Kabupaten Asahan dan pendapat akhir Bupati Asahan.

Bupati Asahan,H. Surya BSc mengatakan melalui persetujuan rancangan peraturan Daerah tersebut, kami menyadari betapa besarnya dukungan Dewan untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Kami juga mengapresiasi pendapat dari Dewan yang telah memberikan rekomendasi, pemandangan umum, saran dan solusi atas rencana kebijakan pendapatan, belanja, dan pembiayaan daerah dalam materi Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun anggaran 2023 agar lebih optimal serta tepat sasaran,” jelasnya.

Bupati Asahan kedepannya akan menyampaikan rancangan peraturan Daerah ini kepada Pj Gubernur Sumatera Utara untuk proses evaluasi dalam rangka menyelaraskan antara kebijakan daerah dan kebijakan Nasional.

“Serta untuk meneliti apakah rancangan peraturan Daerah ini tidak bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi dan / atau peraturan daerah lainnya,” ucapnya.

Hasil evaluasi tersebut, lanjut Bupati Asahan, akan menjadi rujukan bagi kita dalam penetapan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023

Posting Komentar