-->

Ads (728x90)

Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Tabrakan dengan Mobil Truck Molen Cor di Pasir Panjang
Keluarga korban memeluk dan menangis di depan jenajah korban yangb tewas akibat tabrakan dengan mobil truck molen cor di Jalan Sememal pasir Panjang, Jumat (15/9/2023) (James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
- Seorang pengendara sepeda motor Supra, tewas akibat tabrakan laga kambing dengan sebuah mobil truck molen cor di Jalan Sememal Pasir Panjang tepatnya di dekat PT KDH Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Jumat (15/9/2023) pagi sekira pukul 08.45 WIB.

Menurut salah seorang warga yang namanya enggan disebut mengatakan mobil truck molen cor itu dikemudikan oleh seorang pria berinisial CH.  Mobil truk molen cor itu datang dari Jelutung.

Saat di jalan Sememal, sepeda motor Supra yang dikendarai oleh seorang pria berinisial DN datang dari arah berlawanan. Tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi, sepeda motor itu menabrak bamper mobil truck molen cor tersebut. Akibat tabrakan itu, sipengendara sepeda motor terjatuh dan tewas di tempat. 

Video peristiwa tabrakan ini tersebar di media social, di group-gorup WhatsApp. Di video yang berdurasi 36 detik terlihat keluarga korban menangis di depan jenajah korban. Di video itu juga terlihat kepala korban pecah, darahnya berceceran di aspal jalan. Warga setempat menutupi darah korban dengan karton. Sepeda motor yang digunakan korban mengalami rusak parah. 

Terpisah Kasat Lantas Polres Karimun AKP Dristica Brian ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan di Jalan Sememal, Pasir Panjang dan pengendara sepeda motor Supra tewas di tempat.

Ia menyebut pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari tabrakan itu. Anggota Polres Karimun telah turun ke lokasi dan masih melakukan penyelidikan.

“Benar, saat ini anggota sedang turun ke lokasi untuk mengetahui kronologis kejadian ” katanya. 

Jenajah korban telah dievakuasi ke  RSUD Muhammad Sani Karimun, sedangkan pengendara truk molen cor sudah diamankan di Mapolres Karimun.  (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar