-->

Ads (728x90)

 

Polsek Daik Lingga Bagikan Buku Bacaan ke Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai
Personel Polsek Daik Lingga membagikan satu kota buku bacaan ke Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai, Selasa (05/09)(Jhoni/Realitamedia.com)

By Jhoni


LINGGA, Realitamedia.com
–  Untuk mensukseskan program nasional bertajuk “ Polri Peduli Budaya Literasi” Polsek Daik Lingga mendistribusikan buku bacaan yang baru dan lama yang masih layak pakai ke Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai Kec. Lingga Kabupaten Lingga, Selasa (05/09) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangunsong ikut turun membagikan buku bacaan tersebut kepada santri-santri Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai Kecamatan Lingga bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Daik Lingga.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Daik Lingga saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan secara serentak dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 16 September 2023 di seluruh Indonesia.

“ Program ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak-anak sekolah generasi masa depan bangsa,” ujarnya.

Buku yang didistribusikan itu, kata dia, meliputi buku baru dan bekas layak pakai sebanyak 1 kotak yang terdiri dari berbagai buku bacaan.

Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari Pembina Pondok Pesantren Baitul Mukhlasin Desa Musai. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Daik Lingga dan anggota atas pemberian buku bacaan tersebut.

Ia berharap buku-buku bacaan tersebut dapat bermanfaat untuk para santriawan dan santriwati pondok pesantren tersebut yang akan menjadikan penerus masa depan bangsa. (JH)

Editor : Herry

Posting Komentar