-->

Ads (728x90)

Cipayung Plus Melakukan Audensi dengan Bupati Asahan
Bupati Asahan H Surya saat menerima audensi Cipayung Plus di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (14/03/2023)  (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com  – Bupati Asahan H Surya didampingi Sekda Kabupaten Asahan dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan menerima audensi Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung di dalam Cipayung Plus pada Selasa (14/03/2023) di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan.

Perwakilan Ketua Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus Kabupaten Asahan yang melakukan audensi ini yakni Ketua PC PMII Kabupaten Asahan (Mawal Aisyah Harahap), Ketua PC IMM Kabupaten Asahan (Anggi Ramuja Lubis), Ketua GMKI Cabang Asahan (Josua Christian Tobing), Ketua GMNI Asahan (Romanus Marbun) dan Perwakilan Ketua Himma Asahan.

Audiensi ini mereka lakukan untuk menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Asahan.
Selain itu untuk menyampaikan ide dan pokok pikiran kepada Bupati Asahan untuk membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi dan misinya.

"Untuk itu kami meminta kepada Pemkab Asahan melibatkan kami dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan," ucapnya.
Mereka juga meminta kepada Bupati Asahan, untuk memperhatikan kondisi Kabupaten Asahan baik Infrastruktur maupun yang lainnya, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai.
"Kami Cipayung Plus siap membantu hal tersebut," tandasnya.
Usai audensi, Bupati Surya kepada wartawan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Cipayung Plus yang bersedia membantu Pemkab Asahan mewujudkan visi dan misinya.

“ Pemkab Asahan tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku dan kritikan tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” katanya. 

Ia menyebut mengenai kondisi Kabupaten Asahan baik berupa infrastruktur maupun lainnya, dirinya bersama dengan Wakil Bupati Asahan akan terus memperhatikannya

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih atas informasi, ide dan gagasan yang diberikan untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya. (Ten)

Editor  : Herry


Posting Komentar