-->

Ads (728x90)


Wako Dan Wawako Batam, Rudi SE dan Amsakar Achmad Bernyanyi Bersama Warga Batu Aji Usai Membagikan Paket Sembako (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Ribuan warga Batu Aji mengantri dengan tertib di samping pos MKGR, Batu Aji untuk mengambil paket sembako murah yang dibagikan pemko Batam. Pembagian paket sembako murah ini dibagikan langsung oleh Walikota Batam, M Rudi SE didampingi wakil walikota Batam, Amsakar. pada Kamis (20/7/2017).
 
Masyarakat Batu Aji sangat antusias untuk mendapatkan paket sembako tersebut terbukti ribuan  masyarakat Batu Aji berdatangan silih berganti di pos MKGR itu untuk mengambil paket sembako murah itu.
 
Walikota Batam, Rudi SE dalam sambutannya mengatakan paket sembako murah yang dibagikan sebanyak 3000 paket untuk kecamatan Batu Aji
 
"Pembagian sembako murah ini adalah program pemerintah kota Batam untuk masyarakat. Ini untuk yang ke-12 dan yang terakhir untuk alokasi anggaran yang sudah ditetapkan. Dan program selanjutnya akan dilaksanakan pada APBD Pembaharuan akhir tahun sampai ekonomi masyarakat kembali normal," ujarnya.
 
Pembagian paket sembako murah ini juga dihadiri oleh Kadisperindag, Zarefriadi dan Camat Batu Aji.
Usai membagikan paket sembako murah ini, walikota Batam bersama Wakilnya, Rudi SE dan Amsakar Achmad menghibur masyarakatnya dengan bernyanyi diiringi dengan orgen tunggal.
 
(Lamhot)

Posting Komentar