-->

Ads (728x90)

Warga Desa Tanjung Irat Gelar Gotong Royong (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Puluhan warga desa Tanjung Urat kecamatan Singkep Barat melakukan gotong royong untuk persiapan turnamen sepak bola dan volley ball yang akan digelar pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang.

Sejak desa Tanjung Urat ini di mekarkan dari desa Bakong kecamatan Singkep Barat masyarakat nya semakin giat membangun desa ini mereka bahu membahu untuk meningkatkan perkonomian desa Tanjung Irat ini.
 
Salah untuk untuk meningkatkan perekonomian desa Tanjung Irat ini dengan menggelar berbagai ivent seperti turnamen Sepak Bola dan Volly Ball.
 
Kepala Desa Tanjung Irat, saat ditemui di kantornya mengatakan pembukaan turnamen sepak bolla dan Volly ball akan digelar tanggal 29 Juli 2017 mendatang dan ivent turnamen Sepak Bola dan Volly Ball ini digelar selama 1 bulan lebih.
 
“Saya rasa kegiatan seperti ini sudah sering di lakukan desa lain dalam wilayah Kabupaten Lingga, namun tak sama dengan kegiatan akbar yang baru pertama kali di lakukan di desa ini dengan menggunakan alat Marching Band,” katanya
 
Ia menyebutkan persiapan dilakukan sejak satu minggu yang lalu seluruh warga desa Tanjung Irat melakukan gotong royong  meratakan lapangan sepak bolla, mengecat lapangan volly, membuat les dan tempat panitia dan papan scord bord.
 
(Misran)

Posting Komentar