-->

Ads (728x90)


Dua Unit Dum Truck Tergelincir Masuk Ke Dalam Dam Muka Kuning (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Lantaran tidak kuat melewati tanjakan bukit pak Daeng dua unit dum truck terggelincir masuk ke dalam Dam Muka Kuning, Sabtu (8/7/2017). Beruntung kedua supir dum truck tersebut dapat selamat dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kedua body mobil tersebut rusak. 

Kedua dum truck itu, datang dari Tanjung Piayu hendak ke Batu Aji lantaran salah satu dum truck itu rusak maka terpaksa dum truck yang satu lagi menariknya dengan sling. Namun naas bagi mereka dum truck yang menarik tidak kuat melewati tanjakan bukit pak Daeng akibatnya kedua dum truck itu tergelincir masuk ke dalam Dam Duriangkang.

Salah seorang warga bernama Ando mengatakan dum truck itu tergelincir karena tidak kuat menaiki tanjakan bukit pak daeang ditambah lagi saat tergelincir di pinggir jalan itu tidak ada pagar untuk menahan dum truck itu akibatnya kedua dum truck itu terjatuh ke dalam Dam Muka Kuning

 “ Ini menjadi perhatian bagi pihak pemko Batam khususnya dinas PU Batam agar membangun pagar di batas jalan khususnya di tepi danau agar dapat menahan kendaraan yang terjatuh ,” katanya.

Kedua dum truck itu harus ditarik dengan menggunkan crane, pantauan dilapangan ntuk petugas terpaksa menimbun jalan agar mobil crane bisa turun untuk menarik dum truck tersebut.

(Lamhot)

Posting Komentar