-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri, Irjend Pol Drs Sam Budigusdian MH Bersama Tokoh Masyarakat Yang Menerima  Penghargaan (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Infolingga.com  – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mendapat penghargaan dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian. MH.  Penghargaan tersebut diberikannya setelah selesai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di lapangan Engku Putri, Batam Centre,  Senin (10/7/2017)  .

Selain mereka penghargaan tersebut juga diberikan kepada Danrem 033/WP, Kabinda Provinsi Kepr, Danlantamal IV, Kajati, Danlanud Kepri, IGN, dan Ketua Ombudsman Kepri serta instansi pemerintah, lembaga negara, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, yang berperan aktif dalam mendukung terselenggaranya situasi Kamtibmas yang kondusif dan personel Kepri yang berprestasi
Penghargaan diberikan kepada lembaga negara yang mendukung sinergitas polisional dibidang ketahanan ekonomi, pendidikan, dan kemaritiman dalam menciptakan, memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat.
 
Penghargaan berikutnya diberikan kepada Kepala Bank Indonesia Kepri, Kanwil Khusus DBJC Kepri, Kepala Pangkalan PSDKP, dan Rektor Universitas Batam, Walikota Batam, Bupati Karimun, Bupati Kepulauan Anambas, dan Kepala BPN Batam Asnaedi, karena mendukung peningkatan kapasitas kesatuan Polda Kepri melalui pembangunan fasilitas Polri, memajukan Kepolisian dalam rangka menciptakan dan memelihara Kamtibmas serta penegakan hukum.
 
Sekaligus penyerahan secara simbolik sertifikat tanah Mapolda Kepri seluas 358.046 m2 dari kepala BPN ke Kapolda Kepri.
 
Selanjutnya Penghargaan diberikan kepada Ketua MUI Kepri, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Ketua PW NU Kepri, Ketua Persatuan Gereja Katholik Kepri, Ketua Persatuan Gereja Protestan Kepri, Ketua Agama Hindu Kepri, Ketua Walubi, Ketua Lembaga Adat Melayu, Ketua Senkom Kepri, Ketua PW GP Ansor Kepri.
 
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kepri, Aliansi Jurnalis Indonesia Kepri, Persatuan Wartawan Indonesia Kepri, Pewarta Foto Indonesia Kepri, Ketua KONI Kepri, dan Kepala BUJP PT Putra Tidar Perkasa Batam. Sekaligus pengukuhan nama Drumband Chanka Putra Perkasa dari satuan pengamanan sebagai mitra Polda Kepri. Serta 212 Anggota Polri Polda Kepri yang berprestasi.
 
Rangkaian Kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke – 71 di akhiri dengan Defile Pasukan Polda Kepri dan jajaran serta Defile Kendaraan Operasional Polda Kepri dan Jajaran.
 
Acara syukuran HUT Bhayangkara dilaksanakan pada Senin malam di lapangan Engku Putri Batam Centre sekira pukul 19.00 wib.
 
(Humas Polda Kepri)


Posting Komentar