-->

Ads (728x90)


Pemberian Sekapur Sirih Pada Acara Pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup I (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA.Infolingga.com – Sebanyak 26 club bola volley mengikuti Turnamen Karang Taruna Cup  I yang digelar oleh Karang Taruna. Pembukaaan pertandingan bola volley ini digelar di lapangan Volly desa si Jagoh, kecamatan Singkep Barat pada Senin malam pukul 20.00 wib. 

Pembukaan pertandingan bola volley ini dihadiri oleh camat Singkep Barat, Riki Sarman Timur, Lurah  Raya,  Munzilin, Kades Ali dan perangkat desa tempatan, Kapospol serta undangan dan para tim yang akan bertanding.

Ketua Karang Taruna, Arop dalam sambutannya mengucapkan banyak berterima kasih sekali terutama pada seluruh pemuda yang tergabung dalam karang taruna ini serta kepada pemerintah desa yang telah merespon terlaksananya kegiatan ini.
Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah membantu serta memberikan sumbangannya. “Mudah - mudahan dengan berawalnya TURNAMEN  KARANG TARUNA CUP I tentu saja kedepan akan berlangsung dengan baik apabila sekarang kita sukses membukanya,” jelas Arop
Hal serupa juga di ungkapkan ketua panitia,terima kasih pada pemerintah desa yang telah memberi semangat pada pemuda atas terlaksana kagiatan tersebut,dan juga selamat bertanding pada tim yang akan bertanding.
Acara ini akan digelar selama  satu bulan lima hari dan diiukuti sebanyak (64) club yang ada di wilayah Lingga.
Sementara itu Kades Si Jagoh, Ali dalam sambutannya mengatakan Ia merasa bangga sekali dengan pemuda Karang Taruna yang telah bersusah payah menggelar turnamen ini,tentu saja bukan hal yang mudah karena harus dapat mempersiapkan berbagai macam pasilitas untuk pertandingan.
“Namun di samping itu saya berharap jagalah kekompakkan sesama panitia sehingga acara nanti dapat berlangsung dengan sukses hingga selesai nanti,” jelasnya
Hal senada dikatakan Camat Singkep Barat, Riki yang mengatakan bahwa turnamen ini merupakan suatu motipasi bagi desa lain agar dapat lebih bersemangat membuka turnamen sehingga para pemuda dapat lebih kreatip untuk memajukan desanya.
“Saya selaku pemerintah kecamatan sangat berterima kasih,karena pada bulan ini saja di Singkep Barat ada dua lokasi yang membuka acara yang sama yaitu Desa Busung Panjang,” katanya.
Mudah mudahan adanya kegiatan turnamen ini dapat mengharumkan nama daerah ini, untuk itu diharapkan seluruh peserta dan para panitia menjaga kekompakan sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses. 
“Saya berharap agar jangan ada yang namanya "permainan Judi"karena dapat mengundang hal yang sipatnya negatif,”ungkap Camat.
(Mis)

Posting Komentar