-->

Ads (728x90)

 
Ratusan Pegawai Pemkab Lingga Berkumpul Di Aula Junjungan Negeri, Daik Lingga (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com –Bupati Lingga Alias Wello memantau kehadiran pegawai pemkab Lingga pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Pemantauan ini dilakukannya pada Senin pagi (3/7/2017) di Aula Junjungan Negeri, Daik, Lingga lantaran hujan turun.

Dalam sambutannya Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan kedisplinan kerja sangat penting dilakukan oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), karena selain aturan yang memang mengikat, disiplin juga mempengaruhi kualitas kerja seorang ASN.

“Saya berterima kasih atas kehadirannya dan kepatuhan yang telah ditunjukkan para ASN Lingga, sesuai instruksi Presiden hari ini kembali kerja. Di suasana bulan Syawal ini, mari kita saling bersama-sama untuk memaafkan satu sama lainnya,” kata Alias Wello

Hal senada dikatakan Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lingga, Ari Setya Darma. Ia mengatakan, bagi ASN yang tidak masuk kerja pada hari ini akan diberi sanksi dan sanksi yang akan diberikan kepada ASN pelanggar disiplin ini akan mengacu pada riwayat kesalahan yang pernah dibuat aparatur tersebut.

Ia menjelaskan, jika ASN tersebut baru pertama melakukan kesalahan ini, tentu sanksi yang diberikan lebih ringan. Namun kalau sudah sering melakukan pelanggaran, tentunya sanksi yang diberikan akan lebih berat.

“Pasti ada sangsi, seperti yang ditegaskan oleh Menpan kemarin. Hanya saja bentuk sanksinya bertingkat,” terangnya.

Ia menyebutkan pihak BKPP masih mendata seluruh pegawai Pemkab Lingga yang tidak masuk kerja pada hari pertama kerja ini.

“Setelah kita data, hasilnya segera kami laporkan ke Bupati,” tandasnya

(Mis)

Posting Komentar