-->

Ads (728x90)


Pembukaan Turnamen Tanjung Irat Cup II (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com – Sekretaris Desa Tanjung Irat, kecamatan Singkep Barat, Amren membuka turnamen Tanjung Irat Cup II, pertandingan sepak bola dan bola Volley yang digelar di lapangan Sepak bola, Desa Tanjung Irat, Sabtu (29/7/2017). Pembukaan turnamen ini diiringi dengan music rombongan Marching band dari Singkep Barat dihadiri oleh Kapolsek Barat, Kasat intel Polres, Pos AL,Pimpinan PT GROA, staf desa Singkep Barat. 

Sekretaris Desa Tanjung Irat, Amren dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada panitia pelaksana yang telah berpartisipasi dan bergotong royong hingga turnamen ini dapat diselenggarakan.
“Kami juga mengucapkan terima kasih dengan warga yang telah mendukung kegiatan turnamen ini mudah-mudahan  acara yang kita buka ini dapat berlangsung dengan sukses,” katanya.
Ketua panitia IS juga mengucapkan terima kasih kepada pemuda yang telah berkerja sama untuk melaksanakan ivent ini.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Linmas yang telah aktip ikut bergotong royong hingga acara ini dapat digelar,” jelasnya.
Sementara itu Kepadala Desa Tanjung Irat, Kahar mengatakan tim mengkuti turnamen ini sebanyak 64 club sepak bolla dan 64 club bola volly yang terdiri dari putra dan putrid. Ia juga mengatakan turnamen ini terlaksana dari dana swadaya masyarakat dan bantuan PT Groa
(Mis)

Posting Komentar