-->

Ads (728x90)

Artis Tanjung Pinang Pada Acara Halal Bi Halal Di Desa Bakong (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com –  Masyarakat Desa Bakong, Singkep Barat gelar acara halal Bihalal pada Selasa (4/7/2017). Acara ini digelar dengan mempertunjukkan permainan rakyat seperti lomba panjat Pinang, lari dalam karung.

Antusias masyarakat Lingga sangat tinggi terhadap acara halal bihalal ini, terbukti yang hadir dalam acara ini tidak saja dari desa Bakong namun juga dihadiri dari desa lain seperti : dari Desa Kualaraya,Desa Posek, Desa Sungai harapan, Desa Tinjul.
 
Kegiatan ini digelar selama dua hari, selain menghadirkan artis local juga menghadirkan artis ibu kota Provinsi dari Tanjung Pinang yaitu Miss Carolin,dan artis lokal kota Singkep.
 
Malam terakhir acara ini langsung pembagian hadiah permainan yang di hadiri oleh Kapolsek Singkep Barat AKP Supama, Kapospol dan Babinkamtibmas Desa Bakong.
 
Salah seorang sponsor Roni mengatakan acara halal bihalal ini sangatlah penting sekali apalagi mengingat saat ini masih dalam suasana Idul-Fitri 1438 H tentunya kita saling mengucapkan halal bihalal antara satu sama lainnya karena tidak semuanya kita dapat berkunjung dari rumah yang satu ke rumah yang lain.
 
“Dengan adanya acara seperti ini terlihat kekompakkan kita di kampung ini,”,kata Roni.

Hal senada dikatakan kades Desa Bakong,  Sapiuddin mengatakan sangat terkejut sekali dengan acara akbar ini tak terlintas dalam pikirannya acara ini sangat meriah.
 
“Saya kira hanya seperti biasa saja mengundang penyanyi lokal tetapi setelah Roni salah seorang warga dan sponsor mengetahuinya Ia langsung mengundang artis provinsi padahal kita ketahui bersama bukan hal yang muda untuk mendatangkan artis ibukota provinsi lantaran memerlukan biaya,” jelasnya.
 
Tetapi dengan rasa kebersamaan, katanya,  semuanya menjadi lebih mudah sehingga dapat sukses seperti sekarang,dan saya selaku Pemerintah desa sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi atas acara halal bihalal ini khususnya kepada seluruh sponsor dan Kapospol Linmas tokoh pemuda dan warga masyarakat yang telah bersusah payah membuat kegiatan yang besar ini.
 
 (Mis)
   

Posting Komentar