-->

Ads (728x90)

Kapolsek Balai Karimun AKP Lulik Febyantara Gelar Konfersi Pers Amankan pelaku Jambret (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Infolingga.com - Kepolisian Sektor Balai Karimun bentuk tim Khusus untuk mengungkap kasus jamret. Tim Khusus ini dibentuk agar aksi jambret di wilayah Polsek Balai Karimun dapat dikurangi.
Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Balai Karimun, AKP Lulik Febyantara  saat ditemui Kamis (27/07/2017)  

“ Maraknya aksi jambret yang belakangan terjadi di wilayah hukum Tanjungbalai Karimun, merupakan upaya pihak kepolisian  untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang beraktivitas terutama dimalam hari,” kata Kapolsek Balai Karimun, AKP Lulik Febyantara.
 
Ia mengatakan telah memerintahkan anggotanya untuk di tembak ditempat bagi para pelaku jambret. “ Kalau tidak tega Saya sendiri nanti yang tembak pelaku-pelaku jamret tersebut,
 
Sebab menurutnya ,hal seperti ini tidak dapat dibiarkan karena dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” kata Kapolsek dengan nada tegas.

 Oleh sebab itu Kapolsek Balai Karimun,  menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan lengah terhadap barang bawaannya saat keluar rumah. Apabila membawa tas atau perhiasan harus dijaga dengan baik-baik dan sebaiknya dimasukkan ke dalam jok motor atau disimpan ditempat yang aman.

(RN/Lamhot)

Posting Komentar