-->

Ads (728x90)

Mobil Crane Mengangkat Puing Besi Penyangga Atap Pintu Utama (Fhoto : Infolinga.com)

BATAM, Infolingga.com –  Pengunjung pelabuhan Harbour Bay pada Jumat pagi (14/7/2017) dikejutkan lantaran besi penyangga atap pintu utama pelabuhan itu roboh menimpa sebuah mobil Avanza. Beruntung supir mobil Avanza itu tidak mengenai besi penyangga itu dan tidak ada korban jiwa dala peristiwa naas ini namun mobil avanza itu bonyok bagian atapnya.

Menurut salah seorang saksi mata, Rasden Sihotang yang lagi duduk di pangkalan ojek tidak jauh dari Pelabuhan itu mengatakan kejadian  itu terjadi saat  hujan deras disertai dengan angin kencang sekitar pukul 08.10 WIB tiba tiba saja besi penyangga itu jatuh ambruk.
 
“Pada saat itu, kami lagi di pangkalan Ojek tiba tiba terdengar suara ambruk. Semua berlarian ke arah pintu utama," kata Rasden Sihotang.

Besi penyangga itu, dikatakannya, menimpa satu unit mobil Avanza dibagian depan mobil tersebut sehingga supirnya tidak mengenai besi penyangga itu dan ia selamat.
 
“Masih untung, supirnya tidak apa-apa. Jadi, tidak ada korban jiwa dan ketika mendengar suara besi penyangga itu ambruk pengunjung yang ada di pelabuhan ini semua datang berlarian untuk melihatnya," jelasnya
 
Kemungkinan, katanya, supir mobil Avanza itu sedang mengantarkan tamu atau saudaranya ke depan pintu itu. Tapi, sedikit lagi dia maju, reruntuhan itu pasti mengenai badan  mobilnya
 
Belum diketahui apa penyebab besi penyangga itu terjatuh dan petugas pelabuhan langsung membuat garis police line agar orang tidak memasuki lokasi tersebut.
 
“Kamipun tadi tidak bisa dekatdari puing-puing reruntuhan itu," ujarnya.
 
Ia juga menyebutkan bahwa beruntung pengunjung lagi sepi kemungkinan jika pengunjung ramai tidak menutup kemungkinan saat besi penyangga itu terjatuh akan menelan korban.
 
“Di pelabuhan Harbour Bay ini yang ramai hanya hari Sabtu dan hari Minggu saja, kalau hari biasa seperti ini pelabuhan ini sangat sepi,” jelasnya
 
(Lamhot)

Posting Komentar