-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Bintan Saling Meminta Maaf Dengan Seluruh Pegawai Pemkab Bintan Dengan Bersalaman (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Infolingga.com - Wakil Bupati Bintan, H Dalmasri Syam memimpin apel upacara pada hari pertama setelah libur panjang merayakan Idul Fitri 1438  H pada Senin (3/7/2017). Pada kesempatan itu Ia mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negata (ASN) meningkatkan kinerja dan pelayanannya terhadap masyarakat.

"Setiap ASN harus meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat," kata Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam saat memimpin apel upacara pada hari pertama kerja setelah libur panjang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438  Hijriah, Senin (3/7/2017).

Apel upacara digelar di halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kabupaten Bintan , Asisten , Staff Ahli serta seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Wakil Bupati Bintan, H.Dalmasri Syam dalam sambutannya mengatakan agar seluruh ASN pemkab Bintan untuk terus meningkatkan kinerjanya khususnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang.

Ia mengingatkan agar seluruh OPD bekerja maksimal untuk menuntaskan pekerjaan yang sempat terbengkalai lantaran libur panjang merayakan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.
“Seluruh ASN harus membangun semangat baru dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan serta segera membuat laporan terkait evaluasi kinerja yang telah dilakukan dalam melayani masyarakat,” jelasnya.


(IK/Lamhot)

Posting Komentar