-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Gelar Sidak Ke Dinas Dinas Pemkab Karimun (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com –  Hari pertama kerja setelah libur panjang hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama sekda Karimun menemukan 6 pegawai bagian Pemerintahan Pemkab Karimun tidak masuk kerja.
 
“Pegawai yang paling banyak tidak masuk kerja pada hari pertama kerja ini adalah dari bagian Pemerintahan jumlahnya ada sebanyak 6 orang disusul dari  Dinas Kependudukan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas PU dan Dinas Kesehatan sedangkan para kepala Dinas semuanya sudah masuk kerja,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq kepada sejumlah awak media usai menggelar sidak disetiap Dinas pemkab Karimun, Senin (3/7/2017).
 
Ia menyebutkan ada beberapa pegawai yang belum masuk kerja mungkin disebabkan lantaran  hujan dan ada yang ijin untuk mendaftarkan anaknya masuk sekolah karena hari ini pendaftaran masuk sekolah.
 
Bagi ASN yang tidak hadir pada hari pertama kerja ini, kata Rafiq, jika alasannya tidak kuat maka akan diberikan sanksi berupa teguran. Namun apabila hal tersebut dilakukan berulang kali akan diberikan sanksi berat berupa pemecatan.
 
"Kami kan memberikan teguran, kalau ASN itu sudah berapa kali tidak masuk kerja maka akan diberikan sanksi yang berat berupa pemecatan. Karena terakhir ada tiga orang yang sudah diberhentikan terdiri dari pegawai dan kontrak," terangnya
 
Lantaran pada hari pertama masuk kerja ini sejak subuh hujan terus hingga siang hari maka apel gabungan akan dilakukan pada Selasa pagi (4/7/2017).
 
 (RN/Lamhot)

Posting Komentar