-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun,AKBP Agus Fajaruddin Melepas Spanduk Keudara (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Infolingga.com – Berbagai perlombaan permainan rakyat diperlombakan Polres Karimun dalam rangka memeriahkan HUT  Bhayangkara ke 71, Senin sore (10/7/2017). Permainan yang dilombakan diantaranya : panjat pinang, bakiak family, joget balon, balap karung dan tarik tambang.coastal area  Putri Kemuning  Tanjung Balai Karimun.

Acara memperingati HUT Bayangkara Oleh Mapolres Karimun diawali dengan upacara bersama unsur FKPD,ORMAS dan OKP. Yang dipimpin oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan, pesta rakyat yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 serta usaha agar masyarakat mencintai serta  makin dekat dengan Polri serta ikut berperan aktif menjaga keamanan, kenyamanan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Negara Indonesia. (NKRI).

"Pesta rakyat bertujuan menghibur masyarakat terutama Di Karimun. Pada Dasarnya pesta rakyar ini bertujuan utuk mendekatkan lagi antara Polri dan masyarakat,” terang Agus..

Selain dimeriahkan berbagai perlombaan Mapolres Karimun juga menampilkan beberapa kesenian yang berasal  dari berbagai daerah seperti.Barongsai,Reog Ponorogo serta penampilan bagi anggota Polair Polres Karimun Di pesisir laut Coastal area Dengan membentang spanduk diatas kapal yang yang bertuliskan Selamat Hut Bayangkara Ke 71.
   


(RN/lamhot)




Posting Komentar