-->

Ads (728x90)

Pertandingan Volley Ball Pada Turnamen Bsung Panjang CUP III (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com – Desa Busung Panjang, kepulauan Posek suskes menggelar Turnamen Busung Panjang Cup III yang digelar mulai pada Minggu (2/7/2017) lalu Turnamen Volly Ball putra dan putrid  ini diikui sebanyak 64 club yang ada di wilayah kabupaten Lingga. 

Kepala Desa Busung Panjang Bahar ketika ditemui pada Sabtu (22/7/2017) mengatakan Turnamen Busung Panjang CUP III ini sejak dibuka hingga pertandingan selesai sangat banyak dikunjungi oleh penonton padahal jarak tempuh yang dilalui penonton ke desa Busung Panjang kepulaun Posek itu sangat jauh sekitar 2 jam menggunakan kapal laut.

“Jarak tempuh yang ditempuh penonton itu cukup jauh sekitar dua jam menggunakan kapal laut,” katanya
Ia mengatakan Turnamen Busung Panjang Cup III ini merupakan agenda tahunan desa Busung Panjang dan biasanya digelar usai hari Raya Idul Fitri.

“ Dana untuk menggelar turnamen ini diperoleh dari swadaya masyarakat, dan bantuan dana peruntukan bidang olah raga yang ada di desa,” jelas Bahar.

Di samping itu, katanya, dana turnamen ini juga dibantu dari ketua KONI Lingga, Gani yang telah memberi Piala pada turnamen tahun ini.

Hadiah pada turnamen ini, kata Bahar, untuk juara I Putra hadiahnya sebesar Rp 5000.000, Juara II sebesar Rp 4000.000, Juara III sebesar Rp 3000.000, dan Juara IV sebesar Rp 2000.000,-.
Sedangkan untuk Putri Juara I memperoleh hadiah sebesar  Rp 5000.000, - Juara II sebesar Rp 3000.000,- Juara III sebesar  2000.000,- Juara IV sebesar 1000.000,-.

Kepala Desa Busung Panjang, Bahar,sangat berterima kasih terutama kepada Panitia dan segenap pemuda dan juga masyarakat pada umumnya, yang berada di sekitar desa ini lantaran telah sukses menggelar turnamen tersebut.

“Tanpa dukungan warga dan kerja sama yang baik tentu saja acara ini tidak terlaksana,dan saya juga berharap kedepannya ivent ini digelar dengan semakin baik,” ungkapnya

Sementara itu Norbarisnsyah selaku koordinstor dan Babinsa Kecamatan Kepulauan Posek,Serda Azriansyah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak yang telah membantu kegiatan Turnamen ini.

“Selama kegiatan Turnamen ini berlangsung yang digelar selama lebih kurang satu bulan, situasi serta kondisi keamanan tetap kondusif

Untuk melakukan pengamanan selama ivent Turnamen ini berlangsung, Ia mengatakan selalu bekerja sama dengan petugas Kapospol Brigadir Risman Aprizan yang juga bertugas di Desa Busung Panjang.

“Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh para pemuda dan elemen masyarakat, semuanya yang telah saling membantu sehingga acara tersebut berjalan lancar hingga pada malam penutupan berlangsung dengan sukses inilah yang kita harapkan,” imbuhnya.

(IK/MIS)

Posting Komentar