-->

Ads (728x90)

Para Juara Putra Dan Putri Pada Turnamen Cup III (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com – Ratusan masyarakat Lingga memadati lapangan bola volley Desa Busung Panjang, kepulauan Posek untuk menyaksikan malam penutupan Turnamen Busung Panjang Cup III. Kegiatan turnamen ini dibuka pada bulan yang lalu dan berakhir pada Minggu (23/7/2017).

Dalam sambutan Kades Busung Panjang, Bahar mengatakan sangat berterima kasih pada seluruh warga khususnya para pemuda yang tergabung dalam panitia pelaksana hingga membuat turnamen ini sukses digelar.
“Kami mengharapkan janganlah di pandang dari hadiahnya, tetapi kerja sama yang baik hingga membuat turnamen ini sukses dan  turnamen ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahmi,” katanya
Kades juga menambahkan mudah-mudahan ke depannya Turnamen ini akan lebih bagus dan lebih besar lagi hadiahnya dan pemain dibuat denga system oven ,” jelasnya
Turnamen ini desa Suak Buaya meraih juara IV, , juara III dari Desa Bakong, Juara II dari Desa Kelumu yang di wakili pemainnya adalah Serteh dan Juara I dari Desa Tanjung Dua.
Sedangkan untuk putra Juara I dari desa Tanjung Dua, Juara II dari Desa Penuba, Juara III dari desa Marok Tua dan juara  IV dari Desa Bakong.
Turnamen ini sangat di respon oleh masyarakat, dalam sejarahnya baru tahun inilah peminat pemain dan penonton banyak berkunjung bahkan mereka menyaksikannya hingga subuh hari masih saja ramai hilir mudik.
(Mis)

Posting Komentar