-->

Ads (728x90)

 
Bupati Lingga, Alias Wello (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Infolingga.com –  Bupati Lingga, H Alias Wello akan memberikan sanksi terhadap OPD dan staff , THL atau PTT jika terbukti ikut melakukan aksi demo kekantor Kejari Lingga kemarin.

Ia tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya terkait aksi demo yang berlangsung beberapa waktu lalu di kantor Kejaksaan Daek Lingga.

“Saya akan segera mengelar rapat untuk mencari tahu siapa aktor atau dalang di balik aksi tersebut dan akan memberikan saksi tegas apabila ada staff atau perangkatnya yang ikut dalam aksi tersebut,” kata Alias Wello nada kesal, Senin (10/7/2017).

''Waktu ada demo akukan di luar daerah, aku akan kumpulkan OPD dan staff, apabila ada THL atau PTT yang ikut atau terlibat akan saya kasih saksi dan tidak menutup kemungkinan akan kita berhentikan.''ujar Alias Senin (10/7/2017) dengan nada kesal.

Hal ini disampaikan Alias sebab berdasarkan informasi yang di perolehnya aksi yang di gelar di kantor kejaksaan tersebut sangat tendesius dan adanya pegawai honor yang terlibat, Bupati mengaku sama sekali tidak melarang adanya aksi demo tersebut sebab hal itu merupakan kebebasan dalam menyampaikan pendapat serta aspirasi namun karena ada pegawai honor dan terkesan adanya pesanan serta berbau politis inilah yang membuat orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini menjadi gerah.

''Kita sedang melakukan pembangunan, jangan sampai ada yang memboncengi ditengah kita betul-betul serius untuk membangun ini, pembangunan sudah hampir merata, misalkan pertaniannya, jangan sampai suasana di daerah tidak kondusif, kalau tidak puas dengan kebijakan Alias Wello, sampaikanlah saya membuka diri.”Papar Alias Wello.

Alias pun bahkan meminta agar para pendemo nunjuk siapa pejabat yang dimaksud, sebab para pendemo hanya menyebut adanya oknum pejabat yang terlibat terkait dana bansos Pramuka, namun para pendemo engan menyebutkan nama pejabat tersebut, mantan Ketua DPRD Lingga ini bahkan menyebutkan dana bansos itu sangat banyak, ada bansos PKK, Bansos mahasiswa dan masih banyak lagi, namun mengapa para pendemo hanya meminta di usut dana bansos Pramuka, Alias bahkan sama sependapat dengan Kajari Lingga bahwa aksi tersebut ada unsur politik.

''Ini,betul-betul murni atau ada yang memboncengi.Kan begitu yang nak ditanyakan.”Kata Alias Wello.
Menurut Alias adalah yang serius dalam aksi tersebut sebab beberapa tokoh masyarakat sudah berjumpa dengan dirinya dan menyampaikan hal tersebut, tentunya ini tidak main-main Bupati berjanji akan segera mengelar rapat dan mencari tau akar permasalahan agar jangan sampai upaya dirinya yang ingin membangun Lingga di corengi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab


(GL/Mis)

Posting Komentar