-->

Ads (728x90)

Anggota DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolinggga.com – Seluruh fraksi di DPRD kota Batam menghimbau agar Pemko Batam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan meningkatkan perekonomian rakyat secara merata khususnya masyarakat hinterland.

“Kepada Pemerintah kota Batam sesuai hasil reses yang kami lakukan belum lama ini kami menegaskan agar Pemko Batam dapat meningkatkan UMKM untuk meningkatkan ekonomi rakyat terutama masyarakat hinterland, “ kata Tumbur Sihaloho SE dari fraksi PDIP.
 
Sementara fraksi Golkar menyampaikan agar Pemko Batam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk mencegah penyakit menular seperti demam berdarah dan melakukan fogging minimal sekali dalam 6 bulan di daerah yang rawan terhadap nyamuk Aedes Aegypti.
 
Sedangkan fraksi Gerindra, Nyanyang Harri Pratimura menyampaikan agar pemko Batam tetap melakukan  program kerja yang dapat menstabilkan harga-harga bahan pokok sehingga dapat terjangkau masyarakat.
 
Selain itu seluruh fraksi juga menyampaikan agar Pemko Batam juga meningkatkan pembangunan infrastruktur untuk mencegah banjir, meningkatkan pembangunan dibidang pendidikan dengan membangun gedung sekolah baru, pembangunan dibidang tenaga kerja, ssehingga pemerintah dapat mencari solusi untuk menciptakan lapangan kerja. Karena pada saat ini, kota Batam banyak sekali yang tidak bekerja, disebabkan oleh banyaknya perusahaan di Batam hengkang.
 
Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan dihadiri sebanyak 35 orang anggota DPRD Batam, Walikota Batam, Rudi SE, Sekda kota Batam, ketua LAM kota Batam.


(Lamhot)

Posting Komentar