-->

Ads (728x90)


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga, Jhony Praetyo Bersama Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Kepri (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Ratusan kader dan pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai Perindo kabupaten Lingga menggelar Rapat Kerja pertama di ruang One Hotel, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga pada Minggu (16/7/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemkab Lingga, pengurus DPW Partai Perindo provinsi Kepri diantaranya Ketua OKK, Qihong, Bendahara, Erwin serta  Ketua DPD Lingga, Jhony Prasetya, Ketua OKK , Jhon Cosmos.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan SK dari sayap Partai Perindo di antaranya,Ketua Pemuda Perindo Lingga, Muslim Tambunan, Ketua Kartini Perindo, Nanik, Ketua  sayap lainnya, Iman.
Ketua Okk, Jhon Cosmos mengatakan sangat berterima kasih pada pengurus dimulai dari DPD sampai ketingkat DPRT yang dapat hadir,untuk bersama membesarkan partai ini.
“Marilah kita bergandeng tangan di seluruh pengurus yang ada di daerah Lingga,untuk menjalankan Visi dan Misi Ketua umum kita dari DPP Pak Hary Tanoesoedibjo.,” katanya
Ia juga berharap agar DPD Lingga beserta seluruh pengurus agar dapat bekerja sama dengan baik,sehingga nanti kedepanya Partai Perindo di kabupaten Lingga mendapat kursi minimal dua kursi.
” Jika dari Partai Perindo ada anggotanya duduk di DPRD Lingga maka kita dapat menjalankan aspirasi warga untuk mensejahterakan warga ekonomi Menengah ke bawah,” tegasnya.
Di samping itu ,katanya, bagi setiap pengurus dan masyarakat apabila ada usaha kecil supaya dapat berkoordinasi dengan DPD  tentang cara mau bergabung dengan usaha UMKM seperti yang telah di jalankan oleh Erwin memelihara Kambing dan berbagai macam nanti bantuan lainya tergantung usaha yang di kelola.
Acara ini digelar mulai Pukul 09.Wibb sampai 12.00 Wib  berbagai macam pertanyaan diajukan oleh kader Partai Perindo dari DPC dan DPRT yang hadir sehingga Ketua OKK Propinsi kwalahan menjawabnya,namun kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan sukses hingga acara selesai
(Mis)

Posting Komentar