-->

Ads (728x90)

Bupati Lingga, Alias Wello Beri Kata Sambutan Saat Dilantik Menjadi Ketua HKTI Provinsi Kepri (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com - Bupati Lingga, Alias Wello mengaku lebih layak di sebut petani dari pada bupati lantaran sejak ia dilantik menjadi bupati Lingga pada Februari 2016 lalu Ia terus menggeluti dunia pertanian.

“Saya lebih tepat disebut  seorang petani ketimbang bupati lantaran sejak dilantik menjadi bupati Lingga saya terus menggeluti dunia pertanian dan saya lebih lama menjadi petani ketimbang bupati,” kata Alias Wello saat dilantik menjadi ketua HKTI di gedung daerah provinsi Kepri, Selasa (18/7/2017).

Ia terpilih secara aklamasi menjadi ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) provinsi Kepri. Orang nomor satu dikabupaten Lingga ini menyebutkan untuk mengembangkan sektor pertanian tidak segampang membalikkan telapak tangan namun jika kita tidak memulainya maka kita tidak akan tahu potensi pertanian yang kita memilik,

"Kami ingin menjadikan kabupaten Lingga menjadi central pertanian di provinsi Kepri khususnya untuk tanaman pangan dan buah buahan," katanya dengan nada serius





Mudah mudahan,katanya,  pengembangan dunia pertanian di kabupaten Lingga dapat berhasil sehingga provinsi Kepri tidak perlu menyuplai bahan pangan dari Negara lain.


(Mis)

Posting Komentar