-->

Ads (728x90)

Wabup Buka Kegiatan Manasik Haji (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA. Infolingga.com -  Wakil Bupati Lingga, M Nizar membuka pelaksanaan kegiatan Manasik Haji bagi calon jemaah haji Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona, Rabu pagi (12/07/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto , Asisten II Pemkab Lingga Zainudin Safirr dan sejumlah kepala OPD Lingga serta 44 peserta calon jemaah haji yang mengikuti kegiatan itu.
“Setiap tahun kegiatan manasik haji ini kita laksanakan. Selain agar kita tahu benar kegiatan saat proses pelaksanaaan haji nanti, namun hal yang lebih penting adalah makna dari tujuan kita melaksanakannya. 

Dengan begitu, Insya Allah kita akan meraih haji yang mabrur,” kata Wakil Bupati Lingga, M Nizar dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.
Dia mengharapkan kepada seluruh peserta haji untuk dapat memanfaatkan kegiatan pelatihan ini dengan sebaik mungkin, agar nantinya dalam pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar.
"Kami atas nama pemkab sangat bangga sekali, karena orang tua kita bisa melaksanakan ibadah hajinya tahun ini. Untuk itu saya harapkan dalam kegiatan ini jika kurang paham nantinya jangan segan bertanya," ungkap Nizar
Dia juga berpesan sesampainya di tanah suci nanti, para calon jemaah agar bisa menyibukkan diri dengan beribadah. Menjaga kesehatan dan tetap menggunakan atribut atau kelengkapan yang telah diberikan oleh Kementerian Agama, terutama saat berpergian.
"Kepada calon jemaah tolong dijaga kesehatan, ikuti kegiatan manasik ini dengan sungguh-sungguh. Mudahan-mudahan pelaksanaan haji tahun ini bisa berjalan dan lancar. Semoga juga parabb jemaah kita selalu dilindungi tuhan yang maha kuasa. Amin," tutup Nizar.
(Mis)

Posting Komentar