-->

Ads (728x90)

Tim Provinsi Kepri Mengunjungi Kelurahan Raya, Singkep (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com - Kelurahan Raya menyambut kedatangan tim dari Provinsi Kepri, tujuan kedatangan mereka untuk menindaklanjuti kunjungan Lurah Raya dan Kasi Ekbang beberapa waktu yang lalu.

“Saya bersama Kasi Ekbang pemkab Lingga memaparkan potensi pariwisata di lahan pasca tambang bukit Tumang di kelurahan Raya,. syukur Alhamdulillah saat ini dinas PU provinsi Kepri menindak lanjuti kunjungan kami kamren,” kata Lurah Kelurahan Raya, Munzilin Hasibuan.

Lurah Kelurahan Raya, Muzilin Hasibuan
Tindak lanjut kunjungan kami tersebut, kata Munzilin, pihak pemprov Kepri mengirim tim dari Dinas PU provinsi Kepri, konsultan serta perwakilan Kementerian PU/PR direktorat Jenderal SDA Satke D Balai wiayah Sungai Sumatera IV untuk melakukan studi /kajian/detail design serta melakukan survei pengukuran, topografi dan bathimetri, survey hidrologi, hidrometri dan kualitas air, survey mekanika tanah, survey sosial ekonomi lingkungan, PKM serta izin masuk lokasi.
 
Munzilin Hasibuan yang juga atlet bola volley provinsi Kepri bersama Kasi Ekbang, Wirda, ketua RW 3, Wagiman, ketua Karang Taruna, Harmadi dan ketua RT setempat mendampingi tim provinsi Kepri untuk turun meninjau lahan pasca tambang bukit Tumang yang rencananya akan dijadikan tenpat Pariwisata.
 
Di tempat terpisah Ketua Karang Taruna Kelurahan Raya, Harmadi mengatakan sangat berterima kasih kepada Lurah Kelurahan Raya, Munzilin lantaran telah berhasil mendatangkan tim provinsi Kepri untuk memamfaatkan lahan eks tambang bauksit.
 
“Karena selama beliau bertugas di sini semua aspirasi warga dan permasalahan yang ada dapat di selesaikan dengan cara musyawarah mufakat,di samping itu dia juga sangat loyal terhadap warga dan pemuda setempat,” jelasnya.
 
Wajar, katanya, saat ini banyak masyarakat menyukainya, dan sekarang telah berhasil meloby propinsi Kepri untuk membuka tempat wisata yang kelak jika ini terwujud menjadi ikon kelurahan Raya.
 
(Mis)

Posting Komentar