-->

Ads (728x90)


Bupati Lingga, ALias Wello Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Polisi Dan Pegawai Yang Berprestasi (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Infolingga.com - Bupati Lingga, Alias Wello memberikan penghargaan atas nama pemerintah pada sejumlah anggota Polisi di jajaran Polres Lingga dan tokoh masyarakat atas prestasi dan pengabdia mereka. Pemberian Penghargaan itu dilakukan usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Senin (10/7/2017).

''Ini sangat luar biasa, Kapolres sangat sinergi dengan masyarakat, bahkan mau turun ke tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman pada masyarakat.''puji Bupati Lingga Alias Wello pada Kapolres Lingga yang baru menjabat 3 bulan ini.

Upacara itu sedikitnya dihadiri 700 orang anggota Polres Lingga dan pegawai Pemkab Lingga, anggota OKP, tokoh masyarakat Lingga dan siswa sekolah.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara itu Bupati Lingga, Alias Wello. Dalam  sambutannya Ia  membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mempererat jalinan silahturahmi dan menjaga keutuhan NKRI.

(GL /Pay)   

Posting Komentar