-->

Ads (728x90)

 
Anggota DPRD Lingga Gelar Reses Ke Desa Kualaraya (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA,Infolingga.com – Anggota DPRD Lingga dari Komisi II dan Komisi III menggelar reses ke Desa Kualaraya, kecamaan Singkep Barat, Lingga, Sabtu (15/7/2017). Pertemuan digelar di lapangan Merdeka kegiatan dimulai sekira pukul 19.30 Wib dan berlangsung selama empat jam. Anggota Komisi II yang hadir diantaranya Salmizi dari fraksi PKS, Gani dari Fraksi Demokrat dan dari komisi tiga Raja Mukhsin dari Fraksi Nasdem.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kades Kualaraya, Dekki serta tokoh masyarakat kecamatan Singkep Barat.
Dekki mengatakan agar DPRD Lingga dapat membantu untuk menganggarkan kegiatan  normalisasi Sungai, pengaspalan jalan dari simpang tiga menuju desa Bukit Baleh yang melewati Bukit Senindan. Areal perkebunan seluas 40 hektar yang terletak di pinggir jalan menuju desa Tinjul, pagar Sekolag Dasar Negeri 02 Kualaraya dan pembangunan rumah penjaga sekolah.
 
Atas permintaan tersebut, anggota Komisi II, Gani menyebutkan komisi II DPRD Lingga akan menggiring masukan yang disampaikan Kades Kualaraya tersebut supaya dapat dianggarkan pada APBD perubahan tahun 2017 ini atau pada APBD tahun depan.
 
Sementara itu anggota Komisi III, Raja Mukhsin mengatakan seluruh aspirasi warga yang bertujuan untuk membangun desa akan di tampung namun ia berharap agar warga desa Kualaraya dapat bersabar lantaran dalam tiga tahun ini anggaran kabupaten Lingga selalu deficit.
 
“Mudahan kedepannya anggaran kita dapat berjalan dengan stabil karena kabupaten Lingga pada tahun lalu deficit sebesar Rp 200 Milyar makanya dalam beberapa tahun ini kita hanya menutup hutang saja,” katanya.
 
(Mis)

Posting Komentar