-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun, Aunr Rafiq Melepas Calon Jamaah Haji (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Infolingga.com – Sebanyak 188 calon Jamaah Haji asal Karimun akan berangkat ke tanah Suci di Mekkah. Pelepasan calon Jamaah Haji ini dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang digelar di  halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu pagi (297/2017).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan dari 188 calon Jamaah Haji pada tahun 2017 ini terdiri dari 102 orang wanita dan 86 orang pria 86,  jika dibangdingkan dengan tahun 2016 lalu calon Jamaah Haji Karimun meningkat sebanyak 80 orang.

“ Calon Jamaah Haji asal Karimun ini akan tergabung dengan para calon Jamaah Haji lainya asal provinsi Kepri di Batam pada kloter pertama Ambarkasi Batam dan akan diberangkatkan esok malam dengan menggunakan pesawat Saudi Airline menuju Madinah,” kata Rafiq.

Di tempat terpisah Kepala Kementrian Agama, kabupaten Karimun, Afrizal mengatakan.sebelum diberangkatkan para calon Jamaah Haji asal kabupaten Karimun ini sudah melakukan persiapan bimbingan Manasik sebanyak 13 kali, Gladi posko sedangkan pelayanan kesehatan para jamaah sudah mendapat suntikan meningitis dan Influenza.

“Untuk tahun 2017  usia Jamaah yang tertua adalah, Suraji Ranu wijoyo (80) tahun asal Tanjung Batu Kundur,sedangkan yang termuda berusia 30 tahun bernama Safrianti Sanusi Khairudi asal Kecamatan Tebing,”  terang Afrizal


(RN/lian)



Posting Komentar