-->

Ads (728x90)

 

Bupati bersama Wabup Natuna Hadiri Acara Hari Jadi Takasima Ari Ersada ke-13
Bupati Natuna Wan Siswandi (tengah) bersama Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda (kiri) saat hadiri acara hari jadi Takasima Ari Ersada ke-13 di Gedung Serindit, Sabtu (02/09) (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda menghadiri acara hari jadi Takasima Ari Ersada ke-13 di Gedung Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (02/09) , sekira pukul 12 siang.

Kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Natuna khususnya masyarakat asal Kabupaten Karo, atau masyarakat suku Batak Karo asal Kabupaten/ Kota, Provinsi Sumatera Utara.

Hadir juga Kajari Natuna Surayadi Sembiring,SH.MH, unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, sejmlah Kepala OPD Pemkab Natuna.

Acara peringatan berdirinya Takasima Ari Ersada ini digelar, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang  Maha Esa, serta untuk melestarikan budaya leluhur, sekaligus mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

Saat menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda menyempatkan diri melantunkan syair pantun yang membuat para undangan semakin berdecak kagum, sekaligus menambah nilai aneka ragam budaya dan persatuan.

Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan bahwa gedung ini ataupun Natuna ini milik kita bersama dan rumah kita bersama.


 

“ Pemerintah Kabupaten  Natuna, tidak pernah membedakan satu sama lain dan berharap Natuna ke depan semakin baik,” katanya.

Ia menambahkan penghargaan yang di dapatnya dalam menangani bencana alam Serasan berkat dukungan para rekan – rekan dan penghargaan tersebut untuk kita bersama.

"Gedung maupun acara serta Natuna adalah milik kita bersama dan rumah kita bersama. Baik itu penghargaan penanganan bencana alam, juga penghargaan kita bersama dan semua itu atas partisipasi dan bantuan rekan -rekan baik masyarakat keseluruhan. Mari kita bangun Natuna bersama -sama," ucap Wan Siswandi.

Di tempat sama Kajari Natuna Surayadi Sembiring mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan dalam acara HUT ke-13 Takasima Ari Ersada.


Ia juga memanjat syukur kepada Allah SWT atas lindungannya dan terlaksananya kegiatan tersebut.

"Terimakasih para undangan atas kehadirannya, tidak luput juga rasa syukur saya ucapkan kepada Allah SWT atas lindungan dan kesehatan,serta terlaksananya acara hari jadi Takasima Ari Ersada ke-13 dan semoga kumpulan ini bermanfaat bagi banyak orang," kata Kajari Natuna. (Bu)

Editor : Herry


Posting Komentar