-->

Ads (728x90)

 

Bantu Masyarakat Ranai, TNI AU Lanud RSA Natuna Gelar Bazar Sembako Murah
Barang sembako yang diturunkan prajurit TNI AU, Sabtu (2/9) (Budi Dharma/Realitamedia.com) 


By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com - Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA) akan menggelar Bazar Sembako Murah yang akan dilaksanakan pada kegiatan Pasar Minggu Ria di Lanud RSA pada Minggu (3/9) pagi.

Kegiatan Bazar Sembako Murah ini, digelar untuk membantu warga masyarakat Ranai Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.  Apalagi saat ini situasi ekonomi sangat sulit, harga-harga sembako seringkali naik, khusus di Pulau Natuna. Untuk itu sembako murah ini menjadi solusi yang sangat membantu bagi masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

“ Sembako murah ini didatangkan dari luar Natuna dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Kegiatan ini digelar untuk membantu masyarakat Ranai memenuhi kebutuhan pokoknya,” kata Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han kepada wartawan di VVIP Room Graha Serasan Lanud RSA, Sabtu (2/9).

Danlanud berharap semoga sembako murah ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Ranai yang membutuhkannya, dengan harga yang terjangkau di bawah harga pasar di Kota Ranai.



 “ Bazar sembako murah ini akan digelar besok, Minggu (3/9) pagi sekira pukul 06.00 WIB pada kegiatan Grand Launching Pasar Minggu Ria di Lanud RSA, “ tegasnya.

Kegiatan Bazar Sembako Murah di Pasar Minggu Ria itu, kata dia, turut mendapat apresiasi dari Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si, dalam rangka membantu perekonomian masyarakat Natuna.

"Bazar sembako murah ini  terdiri dari telur ayam, minyak goreng, sayuran seperti brokoli, kembang Kol, wortel, buncis, cabe rawit, cabe keriting, daun bawang, daun seledri, frozen food dan lain-lain,"tambahnya.

Selain bazar sembako murah, kata dia, juga tersedia produk UMKM dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini TNI AU Ranai dan Masyarakat Kabupaten Natuna diantaranya souvenir, pakaian militer/sipil, kuliner makanan dan  minuman serta jajanan lainnya. (Bu)



Editor : Herry

Posting Komentar