-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc Saat Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/09/2022) (Fhoto : Ist) 



ASAHAN, Realitamedia.com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/09/2022).

Pada Apel tersebut tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staff Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Sebelum memulai pidatonya Bupati Asahan menyerahkan penali kasih Kepada ASN yang memasuki masa  Pensiun Tahun 2021 & Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Asahan, antara lain Suprapto, SH (Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan), Drs. Nirwan (Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan) Zulkifli (Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan), Sarip, S. Pd (SMA Negeri 1 Kisaran Kabupaten Asahan), Mohd. Akhir (SMA Negeri 2 Kisaran Kabupaten Asahan), Demak Siregar, S. Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Pulo Bandring Kabupaten Asahan),  Aisyah (SMP Negeri 5 Kisaran Kabupaten Asahan), Syafrani Siregar, SH (Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan), Syamsinar, S. Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan), Nurnaini (SMP Negeri 1 Kiasaran Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan ini Bupati  juga menyerahkan Santunan kepada Anggota Korpri yang meninggal dunia An.dr. Azizah Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc juga menyerahkan 23 Kendaraan Bermotor Kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam pidatonya menyampaikan Sebagai aparatur Negara yang baik kita harus menjalankan amanah, karna kita punya tanggung jawab yang kita emban dari masyarakat inilah yang harus kita jaga.

Selain itu Bupati Asahan juga mengatakan kepada semua ASN agar memiliki komitmen yang  kuat dalam menjaga Aset milik Negara termasuk di dalamnya mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat,  kita sebagai pelayan masyarakat tunjukkan bahwa kita sebagai pelayan bukan malah yang  di layani.

Menutup Pidatonya Bupati Asahan mengajak semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk sama sama mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ten)

Posting Komentar