-->

Ads (728x90)

Di Asahan Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh
Sumber : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Realitamedia.com - – Perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan hari ini, Minggu (25/10/2022) dua orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH saat ditemui sejumlah awak media melalui WhatsAppnya, Minggu (25/9/2022) mengatakan perkembangan kasus Covid-19 tersebut berdasarkan Rekapitulasi Data Harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan pada Minggu (25/9/2022) hingga pukul 12.00 WIB.

“ Berdasarkan Rekapitulasi Data Harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan tersebut menjelaskan dua pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh itu warga asal Kecamatan Kisaran Tmur dan warga asal Kecamatan Kisaran Barat.

Lebih lanjut Syamsuddin SH.MH mengatakan untuk pasien yang terpapar positif Covid-19 untuk hari ini tidak ada dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 juga tidak ada.

“ Kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, mulai dari dosis 1,2 hingga Vaksinasi Booster dan selalu menerapkan protocol Kesehatan,” katanya.

Dikatakannya Vaksinasi Booster itu gunanya untuk mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita sehingga tidak mudah terinfeksi virus Corona. (Ten)



Posting Komentar