Ads (728x90)

Dprd Tanjung Pianang Realita Media

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Akan Mendukung Muhammad Rudi pada Pemilihan Gubernur Kepri 2024
Ketua DPD Partai Gerindra, Iman Sutiawan (Fhoto : ist)



TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
- Langkah Politik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri sudah mulai nampak dalam menentukan arah dan Kebijakan Politiknya pada Kontestasi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Seperti disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Iman Sutiawan saat pelantikan Pengurus DPC Gerindra Tanjungpinang pada Sabtu (24/9) siang mengatakan kekagumannya dan dengan lantang menyuarakan dukungannya untuk memenang H Muhammad Rudi di Pemilihan Gubernur Kepri 2024 mendatang.

"Saya kenal beliau dan beliau sudah berhasil membangun Kota Batam. Saya rasa beliau mampu membangun Kepri jauh lebih baik lagi," ucap Iman.

Saat disinggung mengenai kesiapannya jika dipilih mendampingi H Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024, Iman menyatakan sikapnya.

"Saya masih fokus untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kepri. Kan, Pileg dulu baru Pilkada," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya juga mengamini saat disinggung mengenai dukungan Partainya untuk H Muhammad Rudi.

"Sekarang yang baru mendapatkan Restu baru nama beliau (H Muhammad Rudi). Untuk yang Kabupaten Kota Lainnya kita baru mempelajari," ujar Pria yang akrab disapa Bang Endi ini.

Bang Endi tidak menampik saat disinggung apakah Iman Sutiawan akan diusulkan untuk mendampingi H Muhammad Rudi dalam Pilgub mendatang.

"Sebagai Partai Politik kami akan mendukung Kader terbaik kami. Entah siapa nantinya. Bang Iman sangat memungkinkan. Karena beliau adalah Tokoh. Beliau juga sudah mempunyai nama di Provinsi Kepri," tutupnya. (BD)