-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Harapkan BRK Syahriah Menjadi Bank Kebanggaan di Kepri
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Saat Menghadiri Fun Bike di Gedung Daerah, Tanjungpinang.Minggu (25/09) (Fhoto : Ist) 



TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
– Setelah Bank Riau Kepri berubah menjadi Bank Riau Kepri Syariah atau BRK Syariah diharapkan dapat menjadi bank kebanggan dan selalu mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Kepri.

Hal itu disampaikan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad saat menghadiri kegiatan Fun Bike, yang digelar BBRK Syariah, Minggu (25/09).

Gubernur Ansar juga meminta masyarakat untuk lebih memahami tentang konsep Syariah yang universal alias umum. Dirinya yakin BRK Syariah adalah bank yang tepat untuk menjadi tempat pengembangan simpanan masyarakat saat ini.

"Karena prosesnya panjang. Mereka juga sudah pelajari ini secara mendalam," ujarnya.

Untuk mendorong semua itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, telah bekerjasama dengan BRK Syariah dalam program bantuan Rp 20 juta,-  bantuan modal tanpa bunga.

Ia juga mengharapkan agar Kabupaten/ Kota di Kepri untuk melakukan hal yang sama, agar BRK Syariah ini banyak inovasi-inovasi baru terutama yang sudah berbasis Syariah.

Kegiatan Fun Bike ini juga dihadiri Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari dan diikuti ratusan masyarakat dan startnya dimulai dari Stadion Tri Sri Buana Dompak hingga finis di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

(PN/Angga)

Posting Komentar