-->

Ads (728x90)

Kapolres Lingga : Walau Telah Pensiun Jalinan Silaturahmi Diharapkan Tetap Terjaga
Mantan Kasihumas Polres Lingga, AKP Hasbi Lubis Bersama Istrinya Melaksanakan Pelepasan Melalui Pedang Pora Menuju Pintu Keluar Gerbang Mapolres Lingga di Mapolres Lingga, Jum'at (30/9/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Realitamedia.com
– Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H bersama Wakapolres Lingga Kompol Karyono B Kamil, S.H memimpin acara Pelepasan Purnatugas anggota Polres Lingga yang telah memasuki masa purnabakti atau pensiun pada bulan September 2022 di Mapolres Lingga, Jum'at (30/9/2022).

Acara ini juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lingga, personil Polres Lingga, PNS Polres Lingga dan anggota Bhayangkari Cabang Lingga serta dihadiri oleh Personil Polres Lingga yang melaksanakan Purnatugas yaitu AKP Hasbi Lubis dalam masa jabatan Kasihumas Polres Lingga dan didampingi istri.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H  mengatakan digelarnya tradisi pelepasan purnatugas terhadap personil Polres Lingga karena telah memasuki masa purnabakti atau pensiun dengan mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota Polri.

"Tradisi pelepasan purnatugas ini dilaksanakan sebagai bentuk dari penghormatan dan wujud penghargaan serta apresiasi terhadap anggota Polri atas pengabdiannya selama bertugas sebagai anggota Polri," kata Kapolres Lingga.

Ia menyebut dengan berakhirnya masa tugas sebagai anggota Polri diharapkan tetap terjaga tali silaturahmi antara anggota Polri dengan personil yang telah purnabakti atau pensiun.

Dalam kegiatan pelepasan purnatugas tersebut Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengalungkan bunga kepada personil purnatugas dan memberikan bingkisan tali asih.

Selanjutnya personil purnatugas melaksanakan pelepasan melalui pedang pora menuju pintu keluar gerbang Mapolres Lingga dengan bersalaman kepada personil Polres Lingga dan Bhayangkari Cabang Lingga serta PNS Polres Lingga. (hms /Suwandri)


Posting Komentar