-->

Ads (728x90)

Bupati Sergai Apresiasi IPEMI Sergai Menggelar Operasi Pasar Murah
Ketua IPEMI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya saat menghadiri operasi pasar murah di Halaman Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (13/9/2022) (Fhoto : Ist)


SERGAI, Realitamedia.com
- Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sergai menggelar operasi pasar murah di Halaman Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (13/9/2022).

Operasi pasar murah  ini dilakukan untuk mencegah terjadinya inflasi di Kabupaten Sergai.

Bupati Sergai H Darma Wijaya saat menghadiri operasi pasar murah tersebut mengatakan pihaknya mengapresiasi IPEMI Sergai untuk mengadakan pasar murah.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya berdampak baik pada pengendalian inflasi, namun juga bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian seperti telur, gula, cabai merah, bawang merah, dan sebagainya.

Sementara itu Ketua IPEMI Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya mengatakan jika kegiatan pasar murah ini digelar dengan bekerjasama dengan BI Provinsi Sumut dan Pemkab Sergai. Tujuannya adalah untuk membantu menstabilkan harga akibat dampak kenaikan harga BBM.

“Kami juga mengajak para wanita Sergai bergabung dengan IPEMI untuk bersama-sama berkontribusi membangun Sergai,” ucapnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PW IPEMI Sumut Hj. Yulidar Bugis, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Kepala Biro Perekonomian Provsu Dr. Naslindo Sirait, SE, MM, Kasdim 0204/DS Mayor CZI. TM Panjaitan, perwakilan BI dan bank-bank Sergai, para Asisten Ahli, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, serta para ASN Pemkab Sergai. (Ta)



Posting Komentar