-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Inginkan Proses Tender di Mulai Sejak Awal Tahun
Kepala BP Batam Muhammad Rudi ( dok Humas BP Batam)


By Parulian

BATAM,Realitamedia.com - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi meminta seluruh pegawainya di lingkungan BP Batam untuk segera melakukan proses tender. Dia menekankan dokumen administrasi yang berkaitan dengan proses tender sudah harus rampung pada triwulan pertama. Dengan begitu, pekerjaan fisik bisa dilakukan pada triwulan kedua.

Muhammad Rudi mengatakan, hal ini sesuai dengan amanat dari Presiden Joko Widodo, agar dapat melaksanakan proses pengadaan lelang barang dan jasa sejak awal tahun.

Proses lelang pengadaan barang dan jasa pemerintah harus tepat waktu, sasaran serta berjalan efektif dan efisien. Karena keterlambatan sedikit saja dapat mengurangi daya dorong dalam perkonomian daerah, terutama belanja infrastruktur yang sensitif terhadap waktu.

"Bulan Maret atau April semuanya harus sudah selesai, agar proyek infrastruktur ini dapat segera berjalan," kata Rudi melalui Kabag Humas BP Batam, Sazani ketika ditemui melalui WhatsalAppnya, Selasa (2/1/2024).

Ia berharap, proyek yang dijalankan oleh BP Batam tidak ada yang mengalami gagal tender. Sehingga seluruh dokumen bisa dipersiapkan lebih awal.

"Jadi, segera dikejar seluruh target yang ingin kita capai," katanya.

Dikesempatan itu, Muhammad Rudi menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur masih terus menjadi fokus utamanya. Hal ini demi mencapai Batam sebagai kota baru yang modern.

Kepada masyarakat Kota Batam, Muhammad Rudi terus mengajak untuk menjaga kekompakan. Sehingga, seluruh proses pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

"Mari kita jaga terus kekompakan ini untuk Batam kota baru di tahun 2029 mendatang," imbuhnya. (ian)

Editor : Herry




Posting Komentar