-->

Ads (728x90)

Jefridin Salurkan Paket Sembako Murah Bersubsidi kepada Warga Pulau Pecong dan Pulau Terong
Sekda Jefridin menyerahkan paket sembako murah bersubsidi kepada warga Pulau Terong di Gedung Gelora Pulau Terong, Kecamatan Belakangpadang, Rabu (24/1/2024) (Ist/Realitamedia.com).


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Walikota Batam melalui Sekda Kota Batam, Jefridin bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepri menyalurkan 1.300 paket sembako murah bersubsidi kepada warga Kecamatan Belakangpadang tepatnya warga Pulau Pecong dan Pulau Terong, Rabu (24/1/2024).

Bantuan sembako bersubsidi tahap I tahun 2024 ini untuk warga Pulau Pecong diserahkan di Gedung Serbaguna Pulau Pecong dan untuk warga Pulau Terong disalurkan di Gedung Gelora Pulau Terong, Kecamatan Belakangpadang

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan pihaknya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban ekonomi bagi penerimanya.

Selanjutnya Jefridin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam dalam waktu dekat ini juga akan menyalurkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat di 64 Kelurahan di Kota Batam.

“Insyaallah akan ada pembagian bahan pokok lagi berupa beras dalam waktu dekat. Semoga Bapak dan Ibu terdata di Dinas Sosial, dalam tahap verifikasi data agar tepat sasaran,” jelas Jefridin.

Jefridin mengajak masyarakat agar kompak bersatu menjaga Batam dan mendukung pemerintah, agar kesejeahteraan dan pembangunan dapat merata.

“Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan, kompak kita bersatu membangun Batam tercinta,” katanya. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar