-->

Ads (728x90)

Lantik Ketua dan Pengurus IPMKOB Pekanbaru, Walikota Rudi Sampaikan Ini
Walikota Rudi bersama pengurus dan anggota Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru di Kantor Walikota Batam, Sabtu (20/1/2024) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Bertempat di Kantor Walikota Batam, ketua dan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru dilantik Walikota Batam, Muhammad Rudi, Sabtu (20/1/2024).

" Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IPMKOB Pekanbaru, semoga organisasi ini menjadi wadah bagi anak muda dalam mengasah diri dalam berorganisasi," kata Rudi.

Selanjutnya Rudi mengatakan bahwa saat ini Batam sedang gencar membangun mulai dari bandara, pelabuhan, jalan raya, jembatan layang, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

“ Seluruh masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa harus terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam,” katanya.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   
Di tempat yang sama Ketua IPMKOB Pekanbaru, Fajar Zuldra Wardana, mengapresiasi perhatian Wali Kota Batam terhadap IPMKOB Pekanbaru.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak Wali yang turut menyukseskan pelantikan pengurus IPMKOB Pekanbaru," katanya.

Ia juga mengapresiasi hasil pembangunan yang sudah terlihat di Batam saat ini. Pembangunan yang pesat tersebut bahkan menjadi kebanggan para mahasiswa asal Batam di Pekanbaru.

"Kami terus mendukung program Pemko Batam, IPMKOB bangga dengan perkembangan Batam, pembangunan Batam sangat pesat dan maju," katanya. (ian)


Editor : Heri

 

Posting Komentar